Selasa, 21 Maret 2017

Harga Pembatas Antrian

Harga pembatas antrian merk krisbow atau lokal sangatlah bervariatif tergantung model dan bahan pembuatnya. Tiang pembatas antrian bank berbahan stainless lebih disukai karena designya yang elegant dan tahan terhadap karat dan mudah dibersihkan sehingga memiliki nilai yang ekonomis dan murah perawatan.

Harga Pembatas Antrian


Tiang antrian murah biasa digunakan sebagai alat untuk membatasi antrian supaya lebih tertib dan teratur terutama di loket-loket pembayaran seperti di bank, bioskop, bandara, stasiun, instansi pemerintah, hotel atau gedung  dan perkantoran.


Ada beberapa jenis model pembatas antrian :

  1. Tiang antrian model pita tarik
  2. Tiang antrian model tali beludru
  3. Tiang antrian cantol rantai plastik
 Tiap model mempunyai kelebihan masing-masing, seperti tiang antrian beludru dengan design yang elegant sangat cocok untuk penggunaan di dalam ruangan, sedangkan type rantai biasanya dipakai di luar ruangan sebagai pembatas area antrian atau pembatas parkir, sedangkan model pita tarik mempunyai kelebihan sebagai sarana iklan/marketing promotion karena pitanya bisa sablon nama, logo atau motto perusahaan.
harga pembatas antrian krisbow
Banyak perusahaan yang sudah memakai pembatas antrian kami, dari daerah Sumatera hingga Papua, silahkan lihat dafar costumer kami. Selain memproduksi tiang stainless kami juga memproduksi trolley hotel, trolley stainless 3 susun, trolley housekeeping, trolley barang, tempat sampah stainless, tempat sampah fiber, standing poster, signage, dan produk stainless lainnya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Katalog Produk CSA.
Tiang Antrian Bank



untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0852 1251 9887
e-mail : sales@csajabotabek.com
website : www.csajabotabek.com

Segera hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.
Kepuasan Costumer adalah Tujuan Kami.

Harga Pembatas Antrian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nanda Ramdan

0 komentar:

Posting Komentar